cara mengatasi channel youtube yang terkena suspend atau banned

*Mengatasi Channel Youtube Terkena Suspend (Banned)* | Sebelum membahas topik untuk mengatasi akun atau channel youtube yang terkena suspend ada baik nya anda mengetahui dahulu apa penyebab akun atau channel anda terkena suspend atau banned.  Hal ini juga pernah terjadi kepada saya , singkat cerita saya memiliki akun youtube yang di dalam nya memilik 6 channel , ketika mencoba log ini saya menemukan pesan bahwa akun youtube saya di tangguhkan dalam artian terkena suspend atau banned . saya gak heran juga , soal nya beberapa channel saya memang sedikit bermasalah walau gak semua channel bermasalah tapi imbas nya channel yang lain nya juga ikut terkena banned / suspend.  Lantas saya pun mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut agar channel youtube saya bisa di akses kembali , cara nya yaitu dengan mangajukan banding langsung ke google , dan akhirnya channel youtube pun di kembalikan pihak google seperti semula .. yang di suspend ada 6 channel maka saya banding nya 6 kali juga .. dan satu channel harus menunggu 1 hari untuk di periksa dahulu oleh pihak google . Mengatasi Channel Youtube Terkena Suspend (Banned)!  Cara banding dan mengatasi channel youtube yang terkena suspend ialah sebagai berikut : Mengatasi Channel Youtube Terkena Suspend (Banned)  Untuk mengatasi channel youtube yang terkena suspend atau banned, mengatasi channel youtube yang terkena suspend sebenarnya gampang-gampang sulit , tapi perlu di coba nih tips mengatsi nya, silahkan anda log in dahulu ke channel youtube yang terkena suspend tersebut menggunakan email dan password anda , lalu nanti anda akan menemukan pesan bahwa anda tidak dapat mengakses produk google .. setelah itu lihat di bagian bawah ada link yang bertuliskan HUBUNGI KAMI . silahkan di klik , lalu ajukan banding anda barang kali memang ada kesalahan pada google sehingga channel youtube anda terkena suspend .. waktu itu sih saya banding nya dengan mengatakan bahwa channel youtube saya telah di retas atau di hak untuk nyepam .. dan alhasil channel nya di kembalikan lagi oleh tim google , hhe  Dan perlu di ingat juga , ketika mengajukan banding saya saran kan menggunakan bahasa inggris ya sob :) Dan untuk cara lain mengatasi nya yaitu dengan membuat akun youtube baru dan jangan mengulangi pelanggaran lagi , hehe Semoga artikel tentang mengatasi channel youtube terkena suspend/banned bermanfaat bagi anda yg membutuhkan nya. Selamat mencoba. *Baca Juga**Membuat Sampul Keren Untuk Saluran Youtube *Artikel Terkait * Upload Video Ke Youtube Berulang Kali ? Ini Akibatnya * Membuat Sampul Keren Untuk Saluran Youtube * Channel Youtube Terkena Suspend (Banned) ? Ini Cara Mengatasinya * 7+ Niche Video Populer Di Youtube * Menambahkan Video Ke Daftar Putar Youtube Otomatis Tweet

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "cara mengatasi channel youtube yang terkena suspend atau banned"

Dannimedia said...

Informasi channel Youtube yang bermanfaat bang.

Tapi saya ada keluhan bang. Channel youtube yang monetasi disabled itu cara bandingnya bagaimana bang?
Salam

Top reviews