jakarta

ketika aku melangkah menapaki jalan penuh liku di kota jakarta ini begitu mengagumkan kota ini dan begitu menggairahkan aku dan hidupku di kota ini                                                                                                   segala permasalahan yang terjadi di kota ini nampaknya menjadi beban juga dalam kehidupanku kini aku  terjebak  tanpa bisa melawan lagi aku terperangkap seperti kisah hidupku kini http://herma-kehidupan.blogspot.com do kota ini aku tetap bertahan dengan segala kekurangan dan keterbatasan terlanjur beban berat aku pikul sendirian di kota ini aku ...ingin pulang ..ke kampung halaman yang telah lama aku tinggalkan sedari dulu mungkin aku lebih lama tinggal di kota ini ketimbang di kampung halamanku ..namun kenangan itu tak pernah hilang meski di telan waktu .                                                                       begitu banyak sahabat teman di kota ini namun mereka tak bisa menghibur kesedihanku bahkan mereka ada yang menawarkan sebuah situs http://samsuri44.blogspot.com supaya aku lupa dengan segala ke gundahanku dengan segala beban yang aku pikirkan .......sebenarnya aku ingin menjadi apa di kota ini ....sebuah kota yang sempit bahkan kadang aku berfikir jika aku masih tetap bertahan di sini akan di kubur di mana jika nanti aku mati                                                                                                                               entahlah aku tak tahu pasti yang aku tahu aku hanya ingin menyambung nyawa bersama keluargaku ingin berbagi suka duka bersama mereka namun bagaimana dengan masa depan aku nanti .....mungkin aku sudah harus mulai berfikir untuk memikirkan masa depanku tapi aku benar-benar belum bisa untuk melepas semuanya aku masih sangat bergantung dengan kota ini bahkan mungkin kini aku telah terpatri bahkan tak mau lepas lagi mahnit kota ini begitu kuat menahanku www.beritajakarta.comkau begitu membuat aku enggan untuk berpaling ...aku ingin lepas dari bayang-bayangmu ....wahai pemirsa aku hanya bisa menumpahkan perasaanku di sini mungkin tak seorangpun keluargaku yang yahu aku bosan dengan keadaan ini aku ingin pergi jauh meninggalkan hiruk - pikuk kota jakarta tolonglah hambamu tuhan ingin aku mencoba membuka situs ini www.berniaga.comuntuk sekedar mencari-cari pekerjaan mungkin ada yang cocok tapi apalah daya aku hanya lulusan sekolah dasar ......................tanpa bisa melanjutkan pendidikan yang lebih baik lagi .aku seorang yang tumbuh dengan sendirinya aku terombang-ambing oleh keadaan aku belajar dengan alam kehidupan bukan di bangku sekolahan aku tak pernah takut dengan kegagalan dan aku selalu berusaha untuk belajar dan belajar seperti katawww.marioteguh.netaku ingin bisa.berbuat yang lebih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "jakarta"

Top reviews