hidup

hari hariku terasa sedih karna aku tidak bisa menyatukan hatiku dengan pekerjaanku ..aku sedih hidupku tak sejalan dengan apa yang aku inginkan aku sedih kehidupanku sangat sulit sekali aku hanya bisa mencari hiburan dengan mengunjungi situs situs di antaranyahttp://samsuri2.blogspot.com aku cuma ingin mencari hiburan saja di tengah hatiku yang sedang gundah gulana .di tempat yang selama ini aku harapkan bisa mendapatkan apa yang aku impikan ternyata aku kecewa sangat kecewa kemana aku harus mengadukan nasibku akankah aku harus mengadu kepada pak jokowiwww.jakartabaru.co ini cuma masalah pribadi pak jokowi mungkin sudah sangat pusing mengatur kota jakarta ini .                                                                                            mungkinkah aku akan terus bertahan di kota ini sedang aku tidak merasa nyaman berada di sini adakah tempat yang layak untuk aku singgahi ..aku baru menyadari ternyata gaji besar itu tidak mengenakkan sama sekali mungkin lebih baik menjadi seperti dulu lagi yang apa adanya tanpa beban dan rasa khawatir saat bekerja                                                                                                                                                       aku hanya merasa sedikit takut ketika bekerja takut salah takut kurang baik padahal sudah berusaha aku usir semua rasa itu mencari hiburan nonton tv acaranya tentang politik semua www.kompas.com juga semuanya masalah politik masalah anas partai pil-gub .duh aku tambah pusing aku pengen lihat yang lucu-lucu diwww.tagu.com katanya situs tentang humor tapi aku masih belum buka . apa yang bisa buat senang hatiku....?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "hidup"

Top reviews