tuhan bacalah kisahku! aku tahu engkau sebenarnya tahu meski kau sembunyi

aku katakan kepada selembar buku yang aku corat-coret tidak jelas aku lelah untuk menceritakan kisahku kedalam buku ini ,aku rasa dunia yang aku genggam ini masih terlalu luas aku lelah meneteskan airmata yang tumpah ruah ,tapi mau bagaimana ...?

padamu pemilik hati yang tidak pernah aku miliki kamu hadir sebagai bagian dari kisah hidupku engkau aku cinta dengan segenap rasa dan hati ,,,tapi sayang hanya harapan kosong yang engkau berikan hai pemilik hati ,,

canda tawamu mengisyaratkan bahwa hatimu akan bisa aku miliki utuh tak berbagi selalu kucoba untuk bisa menjadi yang terbaik untukmu bersamamu itu indah bersamamu itu harapanku bersamamu aku bahagia bersamamu aku menemukan hidupku yang kedua kali aku bahagia

AKU TAHU ENGKAU SEBENARNYA TAHU apa yang aku rasakan , tapi engkau memilih seolah engkau tak tahu ,

kau jadikan aku bayangan palsu yang tak pernah kamu inginkan kau jadikan aku tak mampu berbuat apa apa lemah di hadapanmu,,,,

padamu aku simpan pengharapan ,meski aku ini seperti mentari yang tak bisa menyinari hidupmu tak bisa memberi sinar di kala engkau kegelapan   malam ini aku titip rindu di sela sela sepiku aku berharap bisa menaruh hati dan memberi warna dalam hidupmu.

kamu seperti rumah tapi hanya bisa saya sewa saja tidak bisa aku miliki ,,aku ingin pulang bersamamu tinggal bersamamu hidup bersamamu tapi itu mungkin hal gila yang pernah ada

bersamamu aku senang denganmu aku nyaman namun sayang di hatimu aku tak ada aku tak tinggal aku hanya hiburan buatmu hanya teman di kala sepimu hanya kekasih yang tidak pernah di anggap

aku ingin berlari jauh jauh sejauh yang tidak bisa di temukan

mengasingkan diri adalah hal yang paling menenangkan dalam hatiku

jauh dari orang-orang yang mengenaliku jauh dari orang yg aku sayangi

aku ingin belajar untuk tak melirik yang bukan menjadi milikku aku tak ingin lagi merindu orang yang tidak bisa aku miliki

jadi hargailah aku sedikit saja yang susah payah belajar menepiskanmu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "tuhan bacalah kisahku! aku tahu engkau sebenarnya tahu meski kau sembunyi"

Top reviews