cara kentut tidak bersuara

Mungkin semua manusia pernah mengalami yang namanya buang angin atau bahasa kerennya kentut. Nah banyak orang malu mengakuinya yang namanya kentut sebagian justru malah bangga mengakuinya nah anda termasuk yang mana...? Saya psedikit punya pengalaman saat sdya kentuUt rasanya malu sekali waktu itu saya jalan sama pacar saya dan tanpa di sengaja saya buang angin bingung bercampur resah takut pacarku tau. Rasanya malu kalau dia tau mana anginku bau banget itu pengalaman pertama setelah itu aku berfikir se ribu kali gimana caranya supaya kentut saya tidak bersuara saat aku ingin buang angin dan pas itu ada pacarku aku mencoba teriak-te riak sekuat tenaga pokoknya teriakanku harus lebih kenceng dari suara kentut terse but. Dan akhirnya pacarku bertanya kenapa yang tidak ada angin tidak ada hujan kok teriak-teriak.aku bingung juga jawabnya aku berusaha ngeles dan mencari obrolan lain heheee dmikianlah tips dari aku semoga bermanfaat ya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "cara kentut tidak bersuara"

Top reviews