menatap lumpuh di kanvas yang tak tersentuh

Menatap lumpuh di kanvas yang tak tersentuh, menunggu ide membuat dirinya dikenal, sekaligus menggembirakan dan kecemasan-merangsang. Pembuat film dan VFX artis Christoffer Bjerre menghabiskan tiga tahun berjuang dengan blok kreatif, perfeksionisme, dan eksperimen dalam membuat film terbarunya, VOID, yang membahas isu-isu ini dan krisis lainnya seniman pengalaman ketika mencoba untuk membuat.

Setiap adegan dimulai sebagai murni sebagai halaman kosong yang perlahan hancur menjadi lubang hitam semua memakan. "Lubang ini hitam, atau batal, mewakili omelan kecil di belakang pikiran kita ketika kita menciptakan pertanyaan apakah apa yang kita lakukan adalah baik atau buruk," Bjerre memberitahu The Creators Project. Efek yang terlihat dalam film ini awalnya dibuat ketika Bjerre sedang bereksperimen dengan singkat live-action. "Seiring waktu saya menyadari betapa puas saya dengan apa yang saya ditembak dan terus berusaha untuk memulai atau repurpose apa yang telah saya buat menjadi sesuatu yang lain," ia melanjutkan. "Akhirnya saya sampai pada kesimpulan bahwa saya tidak suka apa yang saya mulai dengan sama sekali dan itu lebih baik untuk tidak melakukan apa-apa daripada melakukan sesuatu menyebalkan."



Bjerre telah menempatkan tahun kerja ke proyek pada saat ini, dan membuang-buang waktu yang tampaknya tidak dapat diterima. "Setelah saya membatalkan ide asli saya, saya masih terikat dengan beberapa adegan dan elemen saya buat," katanya. Visual terinspirasi oleh Ghost in the Shell, 2001: A Space Odyssey, arsitektur akhir Zaha Hadid, dan desain fashion dari Iris van Herpen selamat pembersihan Bjerre ini. "Tidak bisa menggunakannya untuk tujuan asli mereka akhirnya menjadi common denominator mereka."

Setiap adegan, baik itu replika digital dari Stasiun Luar Angkasa V dari tahun 2001, sebuah pod paus terbang, atau paviliun futuristik, terikat bersama oleh hantu dari keraguan dan blok kreatif. Film berakhir ketika, sebagai Bjerre katakan, "kita bergerak melalui skenario terang sampai kami akhirnya merangkul kegelapan untuk dapat pergi ke arah cahaya lagi."

takeaway besar Bjerre ini dari menghabiskan tiga tahun pada apa yang menjadi tiga menit video yang kadang-kadang lebih baik untuk tidak pergi sendirian. "Sebagian besar proyek yang lebih baik ketika mereka kolaboratif," katanya. "Alih-alih mencoba untuk mengajar diri sendiri alat baru hanya untuk memiliki kontrol kreatif, itu hanya lebih baik untuk berkolaborasi dengan seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan dan yang mungkin melihat hal-hal dalam cahaya yang berbeda."
Bjerre mengambil pelajaran ini untuk jantung pada VOID, berkolaborasi dengan musisi London echoic untuk menciptakan musik potongan itu. Check out video penuh di bawah ini, dan klik di sini untuk melihat belakang-the-adegan fitur tentang proyek

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "menatap lumpuh di kanvas yang tak tersentuh"

Top reviews