i miss u


I hide my tears when i say your name,but the pain in my heart is still the same although i smile&seem carefree,there is no one who misses you more than me! Aku ingin mencintaimu degan sederhana dengan kata yg tak sempatdi ujapkankayu kepada api yg menjadikannya abu aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan isharat yg tak sempat di sampaikan awan kepada hujan yg menjadikannya tiada jika mungkin aku ingin menulis namamu di bintag,agar semua ofang tau bahwa aku senang bisa mengenalmu...aku berusaha memberikan cinta terbaik yg aku punya buat kamu.aku pastikan kalau hatiku cuma buat kamu ..jadi jangan marah lagi ya sayang ..titip sesuata ya titip hatiku...a boy was about to love but before he did,he gave his girl a dozen roses i miss u like a falling star,if u c there is no star in sky means there's no enough star to count how i miss u di setiap doa yg terujap luruh khusuk iringi malammu,sejahterahlah tidurmu,berkatilahmimpimu met tidur darling...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "i miss u"

Top reviews